Photobucket

Kamis, 22 Desember 2011

RENUNGAN AKHIR TAHUN

Di awal  tahun baru ini saya ingin memperbaiki diri saya karena selama ini saya telah banyak melakukan kesalahan , saya mengaku  saya sering jail kepada teman teman saya tapi , saya berusaha untuk berubah dan memperbaiki diri demi kebaikan teman teman saya dan untuk kebaikan diri saya senhdiri , tidah hanya saya yang ingin memperbaiki diri tetapi teman teman saya juga ingin memperbaiki diri mereka juga. kami telah banyak ditegur oleh guru kami karena selama ini telah banyak melakukan kesalahan dan tidak mau memperbaiki diri kami sendiri, makanya di awal tahun baru ini saya dan teman teman ingin memperbaiki diri kami. kami saya ingin para guru senang dengan perubahan sikap kami dan satu sikap yang dari dulu tidak bisa kami buang yaitu selalu ribut dikelas ketika guru sedang menjelaskan dan ketika mengerjakan tugas kami selalu ditegur. Guru marah bukan berarti mereka tidak sayang tetapi mereka sayang mereka ingin kami berprestasi  makanya kami semuaingin memperbaiki diri saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar